The Returns (Pengembalian Investasi)

Total return adalah ukuran dasar dari pengembalian yang diterima oleh investor pada setiap keuangan aset untuk jangka waktu tertentu. Dapat...

Total return adalah ukuran dasar dari pengembalian yang diterima oleh investor pada setiap keuangan aset untuk jangka waktu tertentu. Dapat dinyatakan secara desimal atau persentase. Dinyatakan dalam desimal atau persetase. Pengembalian investasi terdiri dari 2 komponen:
1. Yield
Arus kas periodik seperti bunga dan dividen
Pengukuran yield berkaitan dengan pembelian atau harga saat ini
2. Capital gain (loss)
Perubahan harga pada aset
Total Return = Yield + Price change. Komponen yield bisa 0 atau ( + ). Komponen price change bisa 0, (+), (-). 
Relative Return (RR) dapat bernilai positif atau negatif, karena negative return tidak dapat dikalkulasikan maka digunakan relative return. Dinyatakan dalam basis 1 atau 0.  Cumulative Wealth Index (CWI) adalah kumulatif kekayaan dari waktu ke waktu, berdasarkan pada kekayaan awal tertentu ditambah dengan serangkaian return beberapa aset. Dinyatakan dalam dollar.

International Returns and Currency Risk
Investasi internasional menawarkan potensi return opportunities dan potensi mengurangi risiko dengan diversifikasi, investor harus memahami bagaimana return (investasi mereka di luar negeri) dihitung. Currency risk (exchange rate risk) adalah suatu bentuk risiko yang muncul karena perubahan nilai tukar suatu mata uang terhadap mata uang yang lain.
How Currency Changes Affect Investors
Jika mata uang asing menguat saat memiliki aset asing, ketika menjual aset, Anda dapat membeli lebih banyak dolar menggunakan mata uang asing yang sedang menguat. Pengembalian denominasi dolar akan meningkat.
Jika dolar menguat saat memiliki aset asing, ketika menjual aset dan mengkonversi kembali ke dolar, Anda dapat membeli lebih sedikit dari dolar yang lebih mahal, sehingga pengembalian denominasi dolar akan menurun.

TR, RR, CWI beguna untuk mengukur return untuk periode tertentu. Selain itu juga diperlukan untuk analisis investasi statistik untuk menggambarkan series of return. 

Risiko aset keuangan dapat diukur dengan ukuran mutlak dispersi, atau variabilitas pengembalian, yang disebut varians. Standar deviasi adalah ukuran dari total risiko aset atau portofolio. Ini menangkap variabilitas total dalam pengembalian aset atau portofolio, apa pun sumber dari variabilitas tersebut. Premi risiko adalah pengembalian tambahan yang diharapkan investor untuk dapat diterima, atau menerima dengan mengambil peningkatan jumlah risiko. 

Risiko sering dikaitkan dengan penyebaran dalam hasil yang mungkin. Dispersi mengacu pada variabilitas. Risiko diasumsikan muncul dari variabilitas, yang konsisten dengan definisi risiko kami sebagai peluang bahwa hasil aktual dari suatu investasi akan berbeda dari hasil yang diharapkan. Saham memiliki rentang hasil yang jauh lebih luas daripada obligasi dan tagihan. Saham biasa yang lebih kecil memiliki kisaran hasil yang jauh lebih luas daripada saham umum besar. Mengingat variabilitas ini, investor harus dapat mengukurnya sebagai proxy untuk risiko. Mereka sering melakukannya dengan menggunakan standar deviasi.
---------------------
Daftar Pustaka 
Jones, Charles P., 2013, Investment, 12th Edition, John Wiley & Son. Chapter 6

COMMENTS

Nama

Akuntansi Keuangan,15,Akuntansi Manajemen,15,Aplikasi Akuntansi,1,Ekonomi,6,Keperilakuan,24,Manajemen Keuangan,2,Perpajakan,7,Sistem Informasi Akuntansi,1,Sistem Informasi Manajemen,4,Teori Akuntansi,11,Teori Investasi dan Pasar Modal,12,
ltr
item
Info Akuntansi: The Returns (Pengembalian Investasi)
The Returns (Pengembalian Investasi)
Info Akuntansi
https://www.infoakuntansi.id/2019/07/the-returns-pengembalian-investasi.html
https://www.infoakuntansi.id/
https://www.infoakuntansi.id/
https://www.infoakuntansi.id/2019/07/the-returns-pengembalian-investasi.html
true
566536763226980104
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy